Jumat, 08 Januari 2016

The Secret of Paintbrush

The Secret of paintbrush
Chara:
-Haruki Kaeda:
15 Th,pewaris Kaeda Inc. ,murid kelas X dari HHS,putri bungsu keluarga klan Kaeda pemilik 2 perusahaan ternama di Jepang,pewaris dari Kaeda Inc.
Ciri fisik:cantik,berambut indigo sepunggung,memiliki irish warna biru tua,memakai pita merah bermotif daun maple,kulit putih                        
Mikazu Kaeda :
20 Th,dokter dari rumahsakit Tokyo terkenal,kakak tertua dari kayato dan haruki.
Ciri Fisik : berambut indogo dengan irish mata onxy
Kayato Kaeda :
17 Th,murid kelas XII dari HS,putra kedua dari tiga bersaudara(Mikazu,Kayato,Haruki,)pewaris dari Kaeda Rizo Corp.
Ciri fisik “ Berambut merah dengan warna irish mata biru tua
-Naomi Kaeda:
45 Th,kepala Direktur perusahaan Kaeda Rizo Corp.  ibu dari haruki,kayato serta mizuki Kaeda, istri dari Karei kaeda
Cirri fisik :cantik,berambut indigo sebahu,memiliki irish berwarna hitam kelam,kulit putih terlihat seperti wanita berumur 30 an.
-Karei Kaeda :
46 Th,Pemilik Kaeda Inc. ,ayah dari Haruki,Kayato,Mikazu
Ciri fisik:tampan,berambut merah bata,berirish birutua,kulit putih,terlihat seperti pria berusia 30an
-Sorani Eoji  -15 Th,Pewaris Eoji Corp.
Cirri fisik;tampan,berambut merah dengan irish hitam onxy, kulit putih

------------------LETS BEGIN CHAP1 1 :New school-----------------
Pagi yang cerah dengan suara kicau burung mengawali hari itu.Disebuah kamar yang Nampak seorang gadis bersurai indigo tengah tertidur tapi anehnya wajah gadis tersebut menunjuk kan kegelisahan seperti tengah bermimpi buruk.*Mari kita mulai ceritanya*
‘Brukk’
“Ugh………….Ittai”
‘HAH……kenapa aku akhir-ahkir ini selau terbangun dengan terjatuh dari kasur dan kenapa mimpi itu datang lagi’ kata batinku
‘tok,tok,tok’
“Haruki….cepat bangun!”seru kaa-san ku dari luar kamar.
“Iya kaa-san aku sudah bangunkok”jawab ku
“Baiklah cepat mandi dan turun kemeja makan!kami akan menunggu”seru kaa-san ku dengan suara yang lembut.
“baik”jawabku
Tanpa pikir panjang tentang mimpi aneh itu aku segera bergegas kekamar mandi dan membasuh diriku sebersih mungkin,15 menit setelahnya aku keluar kamar mandi,segera kukeringkan tubuhku,selanjutnya aku langsung memakai seragam baru berlogo HHS(Hikari High School),ya….kalian tahu sendirikan kalau aku ini murid baru,aku pindahan dari ‘Osaka Musume Academy(OMA)’,kalian pasti tahu kenapa aku pindah…ya bisa kalian tebak bahwa aku sementara tinggal ditokyo hingga bisnis Tou-san ku selesai,,,setelahnya kukuncir rambut indigoku tinggi-tinggi,dan disurai rambutku telah tersematkan jepit rambut bermotif lavender dan inisial ‘H’,
“Nah….selesai,aku tak menyangka bisa secantik ini!?” gumanku  Segera saja kuambil tas berwarna merah yang didalam nya berisi buku-buku pelajaran untuk hari ini,dan berlari cepat menuju ruang makan.
“Ohayo kaa-san,tou-san,nii-san’ sapaku secara lembut pada mereka
“Ohayo haruki-chan”jawab mereka secara bersamaan sambil memberikan senyum lima karatnya,                                                                       pasti siapapun yang melihatnya terpana karena klan Kaeda ini jarang sekali tersenyum hanya sang ibu rumah tangga sekaligus CEO dari Kaeda Rizo Corp. yang sering menebarkan senyumnya.
‘kriet….’
Suara derit kursi yang ditarik menandakan sang pemilik kursi nya sudah datang.
“Haluki,magaibana lalau kao baeleng keekolah sama akuo aja!”
Seru Kayato-nii sambil makan
“Kayato…..jangan makan sambil berbicara,telan dulu makananmu agar saat berucap lebih mudah dipahami”

“Iya..iya….Mikazu-nii,!!”jawab kayato-nii sambil memanyunkan bibirnya,terlihat seperti seorang anak kecil yang merajuk meminta permen. Seluruh anggota keluarga bersama-sama tertawa melihat salah satu Nii-san ku ini yang terlihat konyol didepan keluarga tapi terlihat dingin di hadapan public.
“tentu saja Kayato-nii,masa nii-san kuini tega membiarkan imoutou nya berjalan dari rumah kesekolah,padahal kakaknya sendiri bersekolah ditempat yang sama”sahut ku
“Hihihi….iya-iya mana mungkin nii-san mu ini tega membiarkan adiknya seperti itu”jawabnya
Acara makan telah selesai,kami berdua segera berpamitan pada kaa-san,tou-san dan Mikazu-nii.Sambil menunggu nii-san ku mengambil motor sport merah kesayangnya,aku mencoba mengecek kembali pelajaran hari ini yang kubawa.
“Ayo,,!”seru nii-san ku setelah mengambil motor merahnya
Diperjalanan hanya keheningan yang menyelimuti,tak ada salah satu yang berinisiatif memulai pembicaraan,karna kami sama-sama tau bahwa kami berdua memiliki sifat pendiam seperti para klan Kaeda lainnya.
-------DI SEKOLAH-----------------
“Nah….sudah sampai!” seru Kayato-nii
Setelah nii-san ku berkata seperti itu aku langsung turun dari motor dan menunggu nii-san yang memarkirkan motor sport merah kesayangannya.Beberapa saat aku memutar bola mataku kesekeliling ,,Angin berhembus sejuk membuat beberapa anak rambutku bergerak dengan gemulainya.Kuedarkan pandanganku pada halaman depan sekolah yang terlihat bersih dan rapi,sampai sekarang aku masih belum percaya akan menempati sekolah ini.Aku tiba-tiba merasa ada aura menusuk disekelilingku dan ternyata hal yang baru kusadari itu adalah aura para gadis yang sepertinya iri padaku dan jangan lupakan para pria yang memandangku dengan pandangan yang ehem sangat terpesona
‘Ugh………ternyata disini sama saja ketika aku di OMA,walaupun OMA menggunakan system asrama  putri tapi kalian jangan salah di OMA juga terdapat asrama putra yang letaknya di Barat Aula,dan juga hanya setiap hari Sabtu kami belajar bersama.Tapi disini tak ada bedanya,karena walau di HHS atau di OMA tetap saja semua pria memandangku takjub…’         kata batinku.
‘Plukk..’
Aku terperanjat menyadari sebuah tangan kokoh menepuk punggungku.
“Heyy!!....pagi-pagi jangan melamun dong!” kata nii-san
“ehh!!??,,i-iya nii-san” jawabku sedikit tergagap
“Errr…nii-san,mengapa mereka memandangiku seperti itu?” sambungku
“Ohh!,itu sudah biasa,bagaimanapun kau putrid dari klan Kaeda, dan kau juga punya wajah yang cantik imoutou,ehh! Sebaiknya kita ke ruang kepala sekolah “
“huum,baiklah”jawab ku
Suara sepatu menggema dikoridor yang mendadak jadi sunyi itu,puluhan pasang mata memandang kami dengan tatapan beragam,ada yang kagum,iri,ataupun tidak suka.Aku mencoba berjalan dengan setenang mungkin,kulupakan rasa gugupku karena ini hari pertama disekolah baru,yah…. walaupun aku agak  risih jika ditatap sebegitunya.
.
.
.
Tanpa terasa kami sampai pada ruangan dengan pintu masuk berwarna coklat dan bertuliskan ‘R.KEPALA SEKOLAH’.Aku merasa agak gugup menghadapi semua ini,kucoba menenangkan hatiku dan mempersiapkan diriku untuk masuk keruangan itu.
“Nah!sampai” seru Kayato-nii
“Baiklah Haruki,cepat masuk sana!”perintahnya
Kuanggukan kepala sebagai kata ganti ‘ya’
‘Tok,tok,tok’ ku ketuk pintu dengan agak ragu,dan setelahnya terdengar perintah masuk dari dalam ruangan.
‘Kriet………..’ suara derit pintu yang terbuka mengiringi kesunyian dalam ruangan dengan nuansa berwarna kuning lembut itu.
“Permisi….”ucapku.
“Apa kau yang bernama Haruki Kaeda?” Tanya seorang wanita dengan surai hitam dengan irish karamelnya,yang kutebak sebagai Kepala Sekolah.
“Iya”jawabku
“Baiklah kau kutempatkan dikelas 10-D,dan ini jadwal mata pelajaranmu hari ini,nah kau boleh pergi sekarang”katanya dengan senyum seraya memberikan sebuah kertas.
“Terimakasih”ujarku menjaga sopan-santun.
Setelah itu aku keluar dari ruang KepSek itu.
“Nii-chan bisa tunjukan ruang kelas 10-D?”Tanya ku agak ragu mengingat jam segini adalah kebiasaan kakak ku untuk menemui kekasihnya.
“Ohh……,ruangan nya disebelah Lab.Fisika ,kau tinggal lurus kedepan lalu belok kanan,tapi maaf ya nii-san tak bias menemanimu ka-“ belum sempat Kayato-nii menyelesaikan kata-katanya tapi aku sudah menyela
‘Iya,iya,Nii-san tak usah khawatir,nah……bersenang-senanglah ya dengan Yuki-nee,!” jawabku seraya tersenyum tulus agar tidak membuatnya khawatir, lagipula aku tau kan Nii-san ku ini pasti sudah rindu kekasihnya.
“Jaa---nee” teriaknya menggema dikoridor
“Nahh!baiklah aku harus cepat menemukan kelasku”
……………
 Dikoridor yang sekarang kulewati nampak sepi,maklum karena 10 menit lagi bel akan berbunyi.Sudah 15 menit aku berjalan,tapi tak ada hasil….lama-lama aku seperti orang linglung saja..
“Brukk…”
“Ahh………ittai” gumanku
“Gomenne………” serunya sambil membantuku berdiri.
“Tak  apa”kataku
“Ehh,,aku tak pernah melihatmu disini? Apa kau murid baru?’ tanyanya padaku.
“iya…apakah kau bias memberitauku letak kelas 10-D? “
“wah!kebetulan sekali itu juga kelasku,ayo kuantar”      “Arigatou” kataku seraya mengikutinya.
Perjalanan kami hanya di isi dengan keheningan tanpa adanya kemauan dalam membuka pembicaraan.Suara sepatu yang menggema dikoridor seperti music pengiring dalam keheningan ini,dan entah kenapa rasanya koridor ini terasa begitu panjang…..apa ini karena efek gugupku ketika bersama dengan orang asing?.
Sudah lupakan’kata batinku
“Nah!!aku masuk dulu ya” katanya
“Ya” jawabku
Bebrerapa saat aku menunggu wali kelasku datang kusempatkan untuk melanjutkan sketsa yang kubuat,sambil memikirkan perjalananku menuju ruang ini dengannya.Entah kenapa beribu pertanyaan muncul diotak ku tentang kenapa tadi aku belum berkenalan dengannya?.Tanpa terasa ada seseorang yang menyapaku yang kutebak ia adalah wali kelasku.
“Maaf nona,apa kau yang bernama Haruki kaeda?”Tanya seorang wanita dengan surai coklat dan irish yang berwarna hijau rumput itu.
“Eh,,i-iya”jawabku dengan gugup.
“Oh..baiklah nanti perkenalakan dirimu didepan kelas ya!!”suruhnya
Kuanggukan kepala sebagai tanda mengerti.
Wanita tadi membuka ruang kelas yang sebelumnya sedikit terdengar bising dan sekarang ruangan itu mendadak menjadi sunyi.Sungguh aneh’pikirku
“Ohayou minna-san,kalian hari ini kedatangan teman baru, baiklah perkenalkan namamu nona Kaeda”
‘prok,proK’
Suara sepatu menggema diruang yang mendadak sunyi itu.
“Watashiwa namae Haruki Kaeda yuroshiku,desu”
“Baiklah nona Kaeda,kau sekaranng duduk dibangku kosong belakang Sora,Sora angkat tanganmu……!,tapi maaf sebelumnya pasangan dudukmu hari ini tidak masuk” ujarnya seraya tersenyum lembut yang kujawab dengan anggukan kepala.
Aku berjalan menuju kursi baruku,sesaat sebelum sampai,aku telah mendapat sapaan hangat dari seseorang yang tadi kutabrak.
Kududukan diriku senyaman mungkin pada kursi baruku ini.
“Buka buku paket Sains kalian halaman 92!”seru wali kelasku
‘kebetulan sekali dudukku didekat jendela’kata hatiku.Awan putih yang menggumpal dilangit serasa terlihatlebih mengasyikan ketimbang melihat guruku yang sedang menerangkan.Sambil menelungkupkan tanganku dan menolehkan kepalaku kejendala,tanpa terasa alam mimpi mendatangiku.
------------
‘Kaa-san,boleh aku belmain belsama kedua nii-chan ku disungai itu’ Tanya bocah kecil dengan gaya cadel kepada ibunya.
‘tak apa Haruki-chan,tapi kau harus menurut omongan nii-san mu ya…’kata kaa-san sambil tersenyum manis
‘YEY’teriakku
‘ayo nii-san kita pelgi’

‘Iya,iya haruki-chan’
Kami sebelumnya melewati padang rumput hijau,angin yang bertiup ditempat ini seperti nyanyian pengantar tidur .Akhirnya kami sampai disungai itu,aku langsung meencelupkan kedua kakiku itu kedalam air sungai yang tinggi nya munkin hanya 60cm,kedua nii-san ku juga melakukan hal yang sama.
‘Nii-san lihat itu ada lumah pohon” teriakku kegirangan.
Tanpa menghiraukan teriakan kedua kakak yang melarangku masuk ke rumah pohon itu,akutetap tak peduli.
Kupanjat rumah pohon yang kiara-kira tingginya hanya 3 meter,dan WALLA……….aku sampai diatas.
Betapa terkejutnya aku melihat dalam rumah pohon itu,  begitu banyak lukisan orang yang terbunuh….dan satu yang membuatku kaget,lukisan seorang gadis yang tertusuk jantungnya….gadis itu memakai gaun putih yang  telah ternodai darah,dan bunga lavender digenggamannya berwarna merah kecoklatan.
Aku berteriak histeris karena melihat semua lukisan mengerikan ini……dan yang terahkir semuanya gelap.
------------------------------------------
‘Ugh…..mimpi yang aneh’ gumanku.
‘EHH,,,tunggu dulu?mimpi,berarti tadi aku tertidur dong!, dan aku tidak mendengarkan penjelasan guru dong!.............Ahh,,,Kami-sama hari yang buruk’ jerit batin ku
.
.
.
.
TBC
------------------------------------------------------------------------------------------------
Author's Note :
Hai semuanya!!!!!!!
Ohya bagaimana dengan ceritaku?apa ada yang tulisannya salah?atau cerita ini kurang menarik? Mohon komentarya!! supaya aku bisa ngerti yang perlu diperbaikin yang mana..... ^_^
And Ini cerita bakal update mungkin seminggu sekali,jadi bagi para pembaca mohon dukungannya ya!

"Komentar pembaca akan menjadi semangat saya"
Sampai jumpa di chap depan! ^0^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar